Iwan Fals OST Mursala Movie 2012

Iwan Fals OST Mursala Movie
Iwan Fals membuat lagu baru untuk Original SoundTrack film Mursala yang rencana tayang tahun 2012 ini. Lagunya saja sudah keren apalagi musiknya yang diaransemen oleh Iwang Noorsaid, makin mantab dah. 

Mau dengar seperti apa lagunya...? Silahkan simak teaser film Mursala dibawah ini beserta cuplikan lagu 'Mursala' dari Iwan Fals.

UPDATE 17 Desember 2012. Akhirnya versi penuh lagu dan video klip Iwan Fals Soundtrack Film Mursala dipublikasikan melalui Youtube.



Film Mursala rencananya tayang pada tahun 2012 ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Titi Sjuman, Mongol, Anna Sinaga, Roy Ricardo, Rudy Salam,Tio Pakusadewo, Raja Bonaran Situmeang, Elza Syarief, Viva Westi, Ipung Rachmat Syaiful. Mursala Soundtrack Iwan Fals arranger Iwang Noorsaid, Mita, Cheppy Gober. Film Mursala diproduksi oleh Raj Production.

Dari official akun twitter film Mursala (@MursalaMovie) dijelaskan bahwa film Mursala ini berkisah seputar cinta berlatar budaya Batak yang juga mengangkat keindahan alam air terjun Mursala sebagai settingnya.

Kita tunggu saja film Mursala beredar, semoga kendala yang ada bisa diselesaikan dengan baik. Dan seperti biasa harapan penggemar Iwan Fals, tentu ingin versi penuh lagu OST Mursala dari Iwan Fals ini ikut serta bisa dinikmati dan segera menempati deretan koleksi terbaru. (sb)

------------------------

Pulau Mursala atau kadang disebut Mansalaar Island merupakan bagian dari wilayah Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut). Di pulau ini terdapat air terjun yang langsung jatuh ke laut.  Air terjun unik itu berada di ujung pulau. Airnya melewati dinding karang yang berwarna hitam. Tinggi air terjun ini sekitar 30 meter. Diduga air terjun ini berasal dari Danau Toba yang mengalir lewat sungai bawah tanah.
 
Pulau Mursala atau kadang disebut Mansalaar Island merupakan bagian dari wilayah Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut). Dari 31 pulau yang dimiliki Tapteng, Mursala ini yang paling luas, mencapai 8.000 hektar, dan masih berupa hutan asli.
 
Perjalanan menuju pulau ini dapat dimulai dari Pandan ibukota Tapteng, sekitar 360 kilometer dari Medan, ibukota Sumut. Ada perahu-perahu wisata milik warga yang dapat disewa menuju ke sana.

------------------------

UPDATE 17 Desember 2012 Akhirnya versi penuh lagu dan video klip Iwan Fals Soundtrack Film Mursala dipublikasikan melalui Youtube.

Mursala
(Original Sound Track Film Mursala 2012)
Lirik dan Vocal: Iwan Fals
Musik: Iwang Noorsaid

Laut yang indah
Anak anak yang bermain
Penduduknya yang ramah
Saling menyayangi

Senda gurau di pelelangan ikan
Orang muda yang merantau
Lihatlah yang beribadah
Beragam asal muasalnya

Mursala ...

Ada jalinan cinta yang terbelai
Karena adat yang kuat
Tak tertulis tapi ditaati
Ini sudah berabad

Apabila dilanggar keluarga taruhannya
Lalu sendiri terkucil

Laut yang indah
Anak anak yang bermain
Senda gurau di pelelangan ikan
Orang muda yang merantau

Mursala ...

No comments:

Post a Comment

IWANFALSMANIA.COM -> 100% Iwan Fals. Ini bukan situs official.
Komentar di iwanfalsmania.com dimoderasi, harap maklum. Asal bukan spam dan keluarganya, pasti komen Anda kita tayangkan :).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...